Cara Cepat Membakar Lemak

Tips untuk bakar lemak, tips untuk membakar lemak, tips untuk membakar lemak di perut, tips untuk membakar lemak perut, tip bakar lemak, tip bakar lemak dengan cepat, tips bakar lemak cepat, tips membakar lemak alami,tips membakar lemak secara alami, tips membakar lemak di badan, tips membakar lemak lengan.

Menjadi aktif adalah bagian penting dari setiap program penurunan berat badan. Bila Anda aktif, tubuh menggunakan lebih banyak energi dan ketika Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda makan, Anda drop penurunan berat badan dengan berjalan cepat.



Karena 3.500 kalori setara dengan sekitar satu pon (0,45 kg) lemak, Anda perlu membakar 3500 kalori lebih dari yang Anda bisa kehilangan satu pon. Jadi jika Anda memotong 500 kalori dari diet setiap hari, Anda akan kehilangan sekitar satu pon seminggu. Karena perubahan yang terjadi pada tubuh Anda dari waktu ke waktu, meskipun, kalori yang terbakar berjalan mungkin perlu dikurangi tambahan untuk melanjutkan penurunan berat badan.




cara cepat bakar lemak


 
Sementara diet memiliki hasil yang lebih kuat dalam penurunan berat badan daripada tindakan fisik tidak, termasuk olahraga, aktivitas fisik memiliki hasil yang lebih kuat dalam mencegah kenaikan berat badan menjaga berat badan. Untuk orang dewasa terutama yang sehat, Departemen Kesehatan dan Human Services menyarankan rencana latihan ini:



Gerakan Aerobik:

Dapatkan setidaknya seratus lima puluh menit seminggu aksi aerobik wajar atau tujuh puluh lima menit seminggu aksi aerobik yang kuat. Namun, untuk efisien menurunkan atau menjaga berat badan, beberapa orang mungkin perlu hingga 3 ratus menit seminggu gerakan fisik yang wajar. Anda juga dapat melakukan campuran tindakan moderat dan kuat. Pedoman merekomendasikan yang Anda menyebar pekerjaan ini selama jalan seminggu dan musim tindakan harus di-setidaknya sepuluh menit dalam durasi.


Latihan Otot:

Kalori yang terbakar latihan otot kaki setidaknya dua kali dalam seminggu. Tidak ada jumlah tertentu kali untuk setiap sesi latihan kekuatan diintegrasikan ke aturan. Latihan aerobik moderat termasuk kegiatan seperti berenang, jalan cepat dan memotong rumput. Latihan aerobik yang kuat meliputi kegiatan seperti menari aerobik dan berjalan. Kekuatan pelatihan dapat berisi penggunaan mesin berat atau tindakan seperti berkebun berat atau panjat tebing.Sebagai tujuan bersama, bertujuan untuk di-kurangnya 30 menit berjalan cepat setiap hari. Bagan ini menjelaskan sosok diperkirakan kalori yang terbakar berjalan seperti melakukan berbagai latihan selama 1 jam. Pengeluaran kalori yang tepat bervariasi biasanya tergantung pada latihan, intensitas tingkat situasi individu.


Demikianlah cara cepat membakar lemak, jika ada yang belum jelas silahkan bertanya melalui kolom komentar.

Postingan Terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Cepat Membakar Lemak"